Skip to content

penampilan is #1

January 17, 2011

Hi Guys

ada satu kunci pertama yang dilihat ama cewe dari pertama kali ketemu,.. yaitu penampilan

percaya pada diri sendiri, dan tanemin,.. good looking alias ganteng bukan segalanya buat cowo,… silahkan tanya ke cewe manapun seperti ini “eh kalo cewe tuh nih, kalo dikasih 2 cowo, yang satu rapi, dan yang satu ganteng, pilih yang mana?” pasti “yang rapi donk”, good looking tuh cuma kita kalah start aja,.. dan kalau kalian juga ga rapi ya sudah kalian memang ga bakal bisa jadi cowo idaman cewe

minimal kita harus rapi dalam penampilan,.. jangan bilang kalian ga punya baju? banyak sekarang tempat baju yang murah walaupun ga bermerk tapi kita juga harus rapi,.. coba liatin saja kalau kalian di mall, pasti kalian bisa bedain gimana sih dandanan orang yang berwibawa, gimana sih liat dandanan alay kampung? jadikan itu sebagai referensi,.. jika kalian kulit item ya jangan sering pake item2 juga,.. kalian pasti ga keliatan,… ya kalau muka kalian jelek kayak muka saya ya jangan dijelek2in lagi kaya disemir2 rambutnya kayak karatan,.. rambutnya panjang sebelah (katanya sih emo tapi nyatanya kampung)

kalau mau baca majalah aneka ye* or majalah2 anak muda lainnya, ini bisa dijadiin referensi buat kita dandan, so bukannya kita bencong, masa dandanan aja diurusin,.. tapi lu pikir sendiri aja,. kalau muka kita aja ringsek ya masak dandanan kita ancur?

tapi inget jangan tiru dandanan anak2 gaul,. yang celananya pensil terus kaosnya pink, tapi mukanya ganteng,… yah dia pasti pas2 aja dengan dandanan seperti itu,.. kalau kalian yang mukanya ringsek gimana? ya coba liatin aja kalau anak alay kalau lewat dengan muka pas2an dan gayanya sok emo2an lagi nongkrong di alun2 or jembatan lagi maen2 gitar ama temen2 alay lainnya?

pantes ga  anak mukanya ringsek plus dandanannya alay ringsek? yang ada yah tambah ringsek

gw ada masukan,.. cewe suka cowo yang masukulin dalam dandan,.. nah biasakan pakai kemeja,.. tapi jangan kemeja item polos alay2an yang ada gambarnya di pundak kalau bisa,.. kaos seperti ini kalau dipakai orang ganteng dan kulit putih sih ya keren2 aja,.. kalau yang kulit item sih yah ga ada salahnya juga,. cuma saya sarankan jangan sering pakai kemeja item polos yang alay2an,.. pakai kemeja yang bermotif garis2 or kotak kecil2 biar lebih elegant,.. jangan bilang ga punya,.. ya udah beli,. yang murah juga banyak,.. satu lagi,.. jangan sampai beli kemeja kegedean

kalau pakai kemeja dan badan kalian kurus,.. saya sarankan memakai jaket luaran,.. switter barangkali,.. tapi kerah baju keluarkan,.. dan kalau bisa pakai baju dalem jika kalian berbadan hitam,.. biar dada kalian yang kaya akan tulang itu juga tidak kelihatan,.. terkecuali kalau kalian punya badan bagus,.. no komen saya kalau kalian ga pakai baju juga

jangan terlalu mengikuti trend kalau trend itu tidak masuk ke badan kalian”

cewe selalu suka ama cowo yang wangi, jangan bilang ga ada minyak wangi, beli aja yang isi ulang murah itu 10rb tahan 1 bulan,

hindari pakai gelang2 or kalung yang lebay banyaknya,… apalagi kalau kalian item,..

pakai gelang warnanya item,…. *think* – ga bakal keliatan tuh gelang/kalung (kalo orangnya sih pasti udah bakal ga keliatan, orang kulitnya item),..

benerin penampilan,.. baru kita ke tahapan yang lainnya

*pict alay copiright =  ngambil dari mbah google/ dapet dari kaskus/ di fb juga banyak,… masih belum nemu itu yang gambar aselinya siapa
Advertisements

From → Disturbing Story

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: