Skip to content

untitled until 1 year

January 15, 2011

Huaah udah lama ga ngeblogin, gara2 gw aktif banget di twitter, tapi akhirnya yah,. Twitter is SUX thing for my time line temp. twitter itu cuma teriakan dalam kegelapan, banyak tarsan disana. Syarat utama biar exist di dunia twitter itu ya minimal harus alay, bego banget masa twitter itu dibuat chating? And no privacy in there….

akhirnya juga ujung2nya pengguna twitter pada lari lagi ke facebook

Perubahan drastis yang gw alamin selama ga ngebloging

  • january 2010, gw jadi ganteng
  • maret 2010, gw jadi ganteng sekali
  • oktober 2010, pas gw ultah, ganteng gw ga habis2
  • tanggal 14 january 2011 kemaren, ganteng gw habis hahaha

hah ternyata banyak banget cerita selama satu tahun kemarin yang gw lewatin, gw sekarang ada comunity group baru namanya yaramas (padahal asal aja ini mah bikin nama), anggotanya terdiri dari golongan bangsawan, karyawan, kacrut, tikus got campur aduk

*yang ngerasa tikus got jangan kesinggung (orang tikus got yang nulis blog :D)

YARAMAS, slogannya gini nih :

Free comounity for luxury people
join US and taste the freedom

leave a cigarettes, we’re not smokers
we’re here to inhaled

 

 

 


tau dah itu dapat kata2 darimana, “leave a cigarettes?” perasaan cuma satu doang deh anggota kita yang ga ngerokok, ck ck ck cacad

kedua we’re here to inhaled? Disni kita untuk dirokok ?

Haha di group ini kita banyak banget ngelakuin kegiatan amal

  • kita pada menyumbang ke tukang2 ojek di bogor pas malem2 saat kita liburan wiken

jadi ceritanya kita tuh pada liburan ke puncak, tapi ujung2nya pada nyewa tukang ojeg dah ahahahaha (you know what I mean :D)

  • kita juga ada kegiatan olahraga yang kita lakuin hampir rutin setiap minggunya,

    billiard, ck ck ck beneran ini mah, cuma billiard doank yang gw rasa kegiatan kita yang ada manfaatnya, gile dah masa kayak ga ada tempat lain tongkrongan lain di BSD selain tempat billiard itu? Sampe kita semua pada kenal mbak2 yang jaga, padahal itu ada 20 kali ya yang jaga, next time gw bakal bahas tentang billiard ini

  • ada aturan yang g boleh dilanggar sesama anggota yaramas, sesama anggota yaramas ga boleh ada yang pacaran, and damn, setau gw yaramas itu cowo semua #lol

 

ga tau kenapa itu group kegiatannya ga ada yang bermanfaat banget,  isinya cuma mangap2 dimana-mana, anggotanya sih sebenernya waras 20%, kan soalnya otak itu cuma dipake 10% jadi kita itu terlalu waras,

nih dia anggota yaramas

apa yang kebayang dari kalian? alay?

lah kita emang pada alay? sumpah emang gw kaga nahan liat nih foto,.. mau ketawa ngangkang gw.

 

guys kapan kita maen lagi? yaramas udah jarang ngumpul2 lagi nih

 

Advertisements

From → Disturbing Story

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: