Skip to content

puisi pertamaku buat pacarku

November 30, 2009

CAMPUR ADUK
minggu2 ini aku banyak banget masalah ama cewe gw, yah dari dia possesif,.. dan gwnya bikin salah gara2 ga nelp n sms dia seharian,.. akhirnya gw buat puisi ke dia
“puisi keren”

aku sengaja buat puisi
di kala aku kerja
hahahha aku ga bisa bikin puisi
aku ngetik inget kamu
aku melotot inget kamu juga
aku minum teh botol pun, kayak ada kamu di dalem sedotan
kamu ada terus, kamu merusak pemandangan
sayang hunny bunny pussy disingkat HBP
begitu dulu aku manggil kucing aku
apa kamu aku panggil itu juga?
aku maw manggil apa pun itu adalah kamu
aku bikin puisi ini sebenernya hanya pengen ngomong i luv u
akhirnya pun jadi juga ini puisi
puisi ini aku bikin ga make pusing
soalnya emang aku ga maw hubungan kita tuh pusing
by : bayu
di baca sambil ngibarin bendera
dengan nada 4/4

Untung aja gw ga dibacok ama bos aku pas ngebwat ini hehe coz emang di kantor bikinnya πŸ˜€

From → Disturbing Story

7 Comments
  1. sarahmielxOgie permalink

    by sarah with ogie :
    bwahahahaha puisix ruksak πŸ˜€

    lucu..nice

    • bayusuwarninghadi permalink

      hahaha silahkan bagi cendol πŸ˜€

  2. ira peri lucu permalink

    PARAAAAAAAAAAAAAHHH..PUISI APA INI! MURAHAN SEKALI.WAKWAKWKAKWA

  3. ira peri lucu permalink

    tapi aku hargain usahamu..

    pasti pacarmu itu bangga sekali :)))

    • bayusuwarninghadi permalink

      sepertinya saya iklhas dan bermakna banget pas buatnya
      hahaha that’s right cewe gw suka

  4. codecarver permalink

    kelakuanmu rot..gk berubah :))

    • bay_oz permalink

      yah gimana mau berubah siw

      kalo waktunya makan ya makan
      minum ya minum
      tidur ya tidur

      bener kan siw? gimana maw berubah? masa waktunya tidur malah mandi?

Leave a Reply

