Skip to content

MONSTER HERPES-X

November 3, 2009

GO TO HELL HERPES-X ,…

itulah summary dari penyakit hari ini..
gw keserang wabah herpes-x,.. BASSTAAAARRDDD…..

  • herpes fuck damn damn hell yeah,.. kayaknya tubuh aku lagi demonstrasi atas pendudukan herpes di daerah kedudukannya
  • herpes tuh penyakit yang ga bisa sembuh,.. secara dia cuma bisa tidur doank,. bakalan kebangun kalo ada carrier herpes lagi
  • virusnya ga bisa mati, coz emang virus ini bakalan idle,.. dan bakalan tumbuh lagi ketika imun di tubuh berkurang
  • herpes tuh penyakit evolusi dari cacar,.. ck ck ck, jadi mikir aja herpes tuh kayak pelm serangga yang berevolusi jadi monster,.. tubuh kita dihinggapi monster


dan penyakit ini menjalar di seluruh penghuni kosan,.. f**k… ada salah seorang temen gw mengidap virus ini, kemudian dia periksa lab, “600 ribu” what the hell harganya mencapai segitu?? huanjrot parah,.. arrgghh makan aja susah apalagi ngasih makan si herpes….
trus temen gw dibilangin dari dokter,… kalo katanya ini muncul gara2 serangga or tanaman yang berbisa,. (disini gw mikir kalo tumbuhan berbisa berarti di daun tumbuhan tersebut terdapat lidah yang menjuntai kaya ular donk ya?)
huff tapi emang sih di kosan gw banyak serangga2 bastard kalo malem,.. ada semut segede kuda,.. terus lalat segede komodo,.. untung aja nyamuknya masih normal, masih berbentuk nyamuk…
apa penyakit ini keluar gara2 gw jarang mandi ya? hmm maybe

trus gw terangin ke Bos gw di kantor tentang penyakit gw ini,.  dan berikut response dari si bos

BOS : “apakah di bayu ada kalajengking or lintah?”
GW : *mikir “emang hidup gw di rawa ya? ada lintah segala”
GW : “tidak ada Pak”
BOS : “bayu taw kutu kasur kan? ada kutu kasur ngga disana?”
GW : *mikir lagi,.. buset gw aja males tidur di kasur coz panas pisan kalo malem di kosan,.. ini malah kutu maw tidur di sana ck ck ck
GW : “tau sih pak kalo yang itu, tapi kasur saya tiap minggu di jemur kok (alibi)”

dan pas makan tadi gw terangin juga cerita percakapan si bos dan gw ke temen sekantor,.. dan ada response parah di salah satu temen gw yang bernama “PRIA”

PRIA : “kalo di kosan gw dulu malah lebih parah,. ada semut,. lalat,.. nyamuk,.. lintah,.. kadal,.. kecoa,.. lipan,.. tokek,.. cacing,.. tikuss”
GW : “buseeettt parahh amat ya? trus knapa lo malah ga sakit ya cuy,.. kalo ente terserang juga berarti ente sudah terjangkit penyakit herpes kelas kakap, secara carriernya buanyak gitu”, wkwkwkkw ROFL

dan gw bilangin ke kalian semua kalo kena herpes tuh ga enaknya setengah mati, kita dijauhin dari temen2 kita gara2 penyakit ini nular,. dan lo taw ada temen sekantor gw divonis seumur hidup ga boleh masuk kantor gara2 virus ini… kwkwwkkk

From → Disturbing Story

Leave a Comment

Leave a Reply

