Skip to content

Dejavu

October 23, 2009

Hi All

ciluk Ba ciluk Ba,… inet kantor kaya maen cilukbabaan,… speddy down,

kaya gag ada kehidupan gini di kantor pada menganga membusa semua pegawai di kantor,. kasian gw ke pidgin (ym di linux) ,.. tangannya melambai2 disuruh masukin account, aku jawab saja,.. tenang2 sabar sebentar lagi,.. ada untungnya ada ruginya juga sih kalo speddy down gini

….

profit

  • gw kan bisa ngrokok sepuasnya di bawah saat jam kantor

that its cuma itu doank yang gw rasain untungnya sebenarnya, banyaknya rugi, yah namanya juga ketagihan internet

losses

  • gw gag bisa chating donk
  • gw gag bisa pesbuk donk
  • gw gag bisa nge-twit
  • download gw down,.. pending ampe tengah malem ck ck ck
  • streamming youtube nge-chace cuma nyampe setengah,.. jadi lagunya yang gw maw view cuma setengah doank

heuh,… sux sux padahal gw udah berdoa ama Yang Maha Kuasa bwat nge-downin ini speeddy ampe jam 5,ternyata idup lagi,.. hufff berarti gw kurang berungtung hari ini,..

huff sore ini gw diajakin chating ama si bos,. sebenarnya postingan kali ini gw ga maw ngomongin bos gw,.. jadi gw chat, konsult ke temen gw sekantor

(05:02:40 PM) bayusuwarninghadi: ah cul gw maw ngomongin si bos di blog
(05:02:44 PM) bayusuwarninghadi:
ga enak ah
(05:02:46 PM) bayusuwarninghadi:
ga jadi
(05:03:40 PM) acul:
disamarin
(05:03:54 PM) acul:
seolah nt cerita di kantor temen nt
(05:04:18 PM) acul:
atau lagi ceritain film apa ke yang tokoh-tokohnya agak mirip
(05:04:19 PM) acul:
😀

LOL ya udah gw samarin jadi superman aja ataw wolverine aja ya

si wolverine waktu itu ngucapin selamat ultah ke gw, beuh gw sueneng banget waktu itu

(06:43:15 PM) wolverine : oh yah, Happy bday Bayu
(06:43:36 PM) wolverine : panjang umur dan banyak rejeki 🙂
(06:43:40 PM) wolverine : pesta dimana ?

waakakkak secara gw kan gengsi tuh ya,.. gw kan banyak utang jadi gag bisa nraktir nraktir,…ya udah gw ngomong gini aja

(06:44:31 PM) bayusuwarninghadi: biasa saja, paling makan2 sama Bustanil sama irsan di warung depan ruko
(06:44:32 PM) bayusuwarninghadi: 🙂

wakakakk padahal mana ada ceritanya gw nraktir anak2 LOL yang ada gw malah kasbon bulan ini wkwkkw…. tapi untung saja si wolverine pengertian. malah bilang gini coba

(06:45:32 PM) wolverine : yg ultah harus ditraktir
(06:45:55 PM) wolverine : kalau tidak salah Bus juga dah mau ultah yah
(06:46:30 PM) wolverine : yah dah… having fun then makan2xnya 🙂

ini nih pengertian kan.. wkkkwkwk ini siapa yang ultah,.. siapa yang ditraktir,… ternyata jaman telah berubah [gag ada hubungannya 😀 ]. Kemudian wolverine  ngebicarain ruko baru bla bla bla.. hmmm gw pertama ga ngeh loh,.. kirain gw maw dikasih ruko kwwkk ngarep mode ON. Ternyata wolverine ngebicarain tentang kantor baru walah walah,.. pantesan masa gw maw dikasih ruko plus kulkas plus cafe segala

Damn tapi gila sungguh ngga kepayang,.. kantor baru gw maw dipasang cafe,.. trus si wolverine minta feedback ke gw-nyah.. ya udah gw dengan lantang mengikrarkan feedback,.. saya maw kencing dulu Pak.. wkwkkwkk

huff saat merencanakan feedback gw berencana,.. menggabungkan desaign eropa dan belanda,… hmm i see i see,….

  • apa ntar gw minta kolam renang ya?
  • ataw makan gratis seumur hidup,..
  • dan music dugem saat di kantor dengan active speaker doolby surround mega bass 20jouleWatt

dan ternyata dari 3 permintan yang gw minta ke wolverine botol (plesetan dari jin botol) gag ada yang di kabulin,.. cuma si wolverine suka ama yang konsep minimalis,.. jadi semuanya serba diminimalis

  • kolam renang = diganti ama WC (ya iyalah semua pasti ada WC nya)
  • makan gratis = diganti ama minum gratis, malah bakalan akan ada cafe jadi si wolverine jualan makanan ataw kue bwat nutupin biaya minum gratis pegawainya
  • music dugem = diganti ama pasang tivi 17″ kayaknya di cafe

wakkakkak dan apakah ada yang aneh dari chat terakhir gw yang ini :

(07:02:53 PM) wolverine: tlong semua entar kasih saya feedback
(07:03:07 PM) wolverine: kalian kumpulkan
(07:03:12 PM) wolverine: kita masih punya banyak waktu kok

intinya ini masih lama,.. wkkwkwk padahal gw udah sueneng minta ampun kantor gw bakalan punya eLounge = cafe + lounge utk eSphere edu + wifi… dan ternyata cuma dejavu,….

* just 4 laught just 4 children,.. semua yang terkait dimohon kemaklumannya,.. ini cuma sekedar banyolan orang tolol seperti saya

From → Disturbing Story

2 Comments
  1. Korewa. 🙂

    • sorewa

Leave a Reply

