Skip to content

MUDIK NU UDIK

September 28, 2009


MUDIK MUDIK

hal pertama yang gw rasain mudik ke madiun kali ini beuh seger kaya nelen ES batu balok
hmmm gw naek mobil ama nyokap n ade2 gw,.. and para staf nyokap yang jadi tukang kusir mobil
ketakutan saat gw berangkat mudik kali ini adalah,..

  • bawaan gw banyak,. apa nasib gw harus sama seperti orang yang gag kebagian tiket jadi harus duduk di atas mobil ataw di kap mobil? SUMPAH BAWAAN GW BANYAK BANGET,..
  • MACET cuy gile lo,.. ini yang paling gw takutin,. coz gw berangkat H-2
  • kalo gw kebelet kencing di jalan gimana?


hmm… ternyata ketakutan pertama dapat diatasi,.. barang bawaan ternyata gag punya tiket, jadi dia harus duduk di atas mobil,. kkwkwkw hmm tapi dia dapet bonus sabuk pengaman juga kok 😀 TALI RAPIAH,.. 😀

dan ketakutan tinggkat 2 adalah menghindari kemacetan,. huahhaaha dasar bocah udik gw (BOCAH KAMPUNG).. ternyata disamping jalur pantura.. ternyata ada jalur lain yang bisa dilewati,.. kwkwk midle way alias jalur tengah udah disediain ama pak SBY bwat pemudik goblok kaya gw… wkwkwk ternyata setelah cirebon sekarang udah ada jalan bebas hambatan,.. padahal banyak banget hambatan. ex : besi2 di tengah jalan,.. jalan2 yang masih bolong, coz emang jalan tol ini belon jadi… DAAAANNNNN ada yang keren lagi hambatannya
lo taw mizone kan ama akua????
lo taw di tengah2 jalan tol itu gw nemuin pedagang kaki dua yang nawarin mijon mijooonn kua kua kua yang dingin dingin,.. kwkwkwkwk LOL sumpah ini gw baru taw sekarang ada aturan baru,. setelah para pedagang diboikot gag boleh dagang di dalam kereta2 bisnis.. ternyata mereka mengungsi di daerah tol.. haduh haduh ck ck ck

hal ketiga adalah gimana kalo gw kebelet kencing di dalam tol?????
dan ternyata ketakutan ini dialami duluan ama ade gw yang paling kecil.. dia ngebet maw turun di tengah2 tol?? gimana tuh cuy… lo pikirin sendiri dah kelanjutannya kwkwkwk

dan ente tau ga kegoblokan gw saat mudik kali ini??? gw nyasar nyampe ke surabaya.. dan ente taw surabaya itu udah jauh banget ke timur dari madiun?? kenapa hal itu sungguh terjadi??? menurut nyokap gw “hal ini dikarenakan kita nyasar, makanya kita nyampe surabaya”
hmmm ma ma emang ini tuh kita nyasar kwkwkwkkw
padahal kita tuh harusnya belok pas di semarang.. tapi supir gw juga gag pernah ke madiun.. jadi gag taw jalan,.. tapi katanya dia ngaku pernah ke bali (PAS DIA NGOMONG KAYA GINI GW BERTANYA2 “APA HUBUNGANNYA DENGAN MADIUN”)
Heuh sebenarnya kita nyasar gara2 kita tuh seneng liat pantai laut utara,… kita tuh gag pada ngeh kalo pantai ini tuh kalo terus ke surabaya,.. dan gag ada plank2 ijo yang menunjuk arah madiun or solo, jadi kita bablas… ke surabaya.. kwkwkwkwk…..

sesampainya di madiun,.. kita udah pada malu dikatain bodo ama keluarga gw yang di madiun gara2 kita semua nyasarnya kejauhan… dan apa jawaban nyokap gw saat ditanya
“kok lama banget??”
“iya coz anak2 ngajakin jalan2, jadi tadi tuh jalan2 dulu ke pantai”
hmm apakah ini keboongan? tentu tidak… coz emang kita jalan2 di pantai.. wkkwkwkkwkk LOL

From → Disturbing Story

Leave a Comment

Leave a Reply

