Skip to content

Resolve yahoo messenger on pidgin

September 16, 2009

Hi all


sebelumnya gw kira sapidi gw yang lagi gobzz… ternyata emang service pidgin linux suka rada belet,.. hmmss gw coba2 kemaren menambahkan cn.scs.msg.yahoo.com di page.server… gw juga mencoba page server ini dengan ip yahoo..terkadang bisa dan terkadang tidak,. gw ganti port dan damn sux sux sux gag bisa2. coba tips ini semoga kalian bisa 😉

pertama masuk terminal baca bismilah dan ketikan

sudo apt-key adv –recv-keys –keyserver keyserver.ubuntu.com 67265eb522bdd6b1c69e66ed7fb8bee0a1f196a8
echo deb http://ppa.launchpad.net/pidgin-developers/ppa/ubuntu `lsb_release –short –codename` main | sudo tee /etc/apt/sources.list.d/pidgin-ppa.list
sudo aptitude update
sudo aptitude install pidgin

update deh,.. hmm di tempat gw yang pertama pidgin gag bisa ada potonya sekarang malah ada avatarnya :D.. biasanya cuma di windows saja ada preview avatar untuk pidgin,..

untuk download paket .deb kesini aja

hohoho.. semoga ini bermanfaat 😉

sudo apt-key adv –recv-keys –keyserver keyserver.ubuntu.com 67265eb522bdd6b1c69e66ed7fb8bee0a1f196a8
echo deb http://ppa.launchpad.net/pidgin-developers/ppa/ubuntu `lsb_release –short –codename` main | sudo tee /etc/apt/sources.list.d/pidgin-ppa.list
sudo aptitude update
sudo aptitude install pidgin
From → Ubuntu

Leave a Comment

Leave a Reply

