Skip to content

Compare Mimpi yang gag guna

September 15, 2009

ZZZZ

so lazy today,.. kaya ga ada semangat bwat bangun,.. mata melek cuma separoh,..

wuah hooaaahhhmmmm liat jam bentar GUBRAK udah jam setengah 10.. arrgghhh mandi kemudian berangkat ke kantor. Pas di angkot perut gw keroncongan banget.. well hari ini ternyata kita masih menjalankan ibadah puasa.. gw inget satu hal,. gw coba mengingat apa ya yang kurang dari diri gw selama ini.. ternyata gw belum SAUR.. kkwkkwkw makanya gw laper…..

Dan kantor gw sepi banget gag ada orang.. :(( pada survey semua.. hoah siang ini, sehabis dari masjid gw ngobrol2 ama temen2 kantor gw yang masih tersisa.. GW. ACUL dan PRIA. aseli loh namanya pria.. jenis kelaminnya pria…hmm keren tuh orang namanya sama kaya kelaminnya kwkwkwkwk LOL kalo gag percaya liat di friend list gw ada namanya

ACUL : “rot lu pernah ngimpi basah ngga?”

GW : “pernah lah”

ACUL : “maksud ane ente pernah ngimpi di masjid ngga?”

cut…. dari sini kalian pasti udah menerka kejadian apakah selanjutnya

ACUL : “temen ane ada yang pas khotbah jumat gitu tidur, dan pas bangun2 sarungnya udah ada dua.. wkkwk”

GW : “buset parah banget tuh anak…. sarung aja ampe bunting ama dia”

=)) dari sini apa hikmah yang kalian dapet?

  • tidur itu memang ibadah.. [tapi ngga pas khotbah]
  • mimpi basah di puasa ngga batal, [tapi keterlaluan, apalagi mimpi basah di masjid.. ]

dan ternyata temen gw yang gender=pria menyambut

PRIA : “mending itu mah, gw pernah lebih parah”

GW & ACUL : “apa pri?”

PRIA : “gw pernah mimpi basah dalam perjalanan dari jambi ke jakarta”

nah loh udah kebayang ga lucunya dari cerita si pria ini???

GW : “buset kering donk titit lu pri pas nyampe di jakarta, nempel di puser donk helmnya”

XXXSENSORXXX

PRIA : “mending kan?? kalo jumatan kan bisa pulang dulu”

PRIA : “kalo gw maw gimana? maw nyebur di pelabuhan bakawuni gag enak…. ”

ALL : “wkwkwkkwkw parah parah”

disini kok kita sempet2nya ngebandingin “mendingan mimpi ini lah” & “mendingan mimpi itu lah”. padahal sama2 ngimpi yang gag guna banget.. makanya kalo maw kemana2 jangan lupa bawa sempak yang ada temporarynya.. kwkwkkw….

From → Disturbing Story

6 Comments
  1. kmha aing permalink

    emg lo ga guna…
    hahahahaha

    • bayusuwarninghadi permalink

      hahahaha yang gag guna tuh yang kita omongin?
      gw masih berguna bwat ganjel pintu,.. tatakan meja,.. ama keset depan rumah gw

  2. ceritain yg ga da guna bgt….. :p

    • hahaha lah minimal berguna bagi pembaca,.. amin

      • Ryan Arifiana permalink

        gw cuma pernah mimpi basah di kost an si Japra….

      • bagus, kalau bisa tingkatkan

Leave a Reply

