Skip to content
Tags

Damn Bandung Life @this week

September 1, 2009

Hi All

hmm minggu ini gw ke bandung gw ceritain aja kejadian2 aneh nun rujit dari BSD  – bandung

tatkala surya tenggelam, kumandang adzan terngiak di kuping kanan aku.. terdengar bel teeettt di kantor “PULANG”.. hari ini (juma ah) gw maw ke bandung. Oke tujuan pertama adalah sarang travel BARAYA yang notabene adalah travel paling yahud untuk dinaikin di tanggal tua. hmm just 45.000 perak udah nyampe bandung.

hari ini gw berharap bisa gajian. coz ada kabar burung yang udah sunat (lebay), sore ini gw bakalan gajian… heuheu di kantong ada uang 55rb dan sebatang classmild yang sudah gepeng gara2 kegencet ama dompet.

sesampainya di travel, hmm jam 8an gw coba cek ATM gw dulu.. dan di ATM ada bapak2 berewok antri yang alhamdulillah tidak tahu malu.. hmm bersandar di tembok yang nian putih,. tiba2 terdengar suara lirih “preeeeet”

gw langsung liat si bapak.. dan berpikir “hmm si bapak pantatnya ga disekolahin”. kayaknya tembokx langsung berubah warna jadi hejo kali ya.. sepertinya si bapak makan nasi padang tadi…. oke never mind

tiba akhirnya giliran gw bwat ATM.. tidak sabar untuk mengambil duit 200 rupaiah sajah.. dan tiuuuuuuuuuuuuuttttttt ternyata gw belum gajian what the hell damn going on in this ATM… arrgghhh ya udah gapapa gw berpikir besok gw bakalan gajian di bandung… nekat mode ON..

gw balik ke stand baraya dan tiuuuuuuuuuuutttttttt arrrggghhhhhh TUTUP… padahal tadi masih buka.. DAMN SUX 😦 baraya tutup jam 8, dan padahal gw di ATM cuma 15 menitan doank arrrgghh@$#^$#^# 1 exp gained

misi gw di bandung kali ini :

  • Potong rambut
  • ke tempat nenek gw
  • beli hape
  • beli digicam
  • beli spokat
  • habisin duit foya2 hell yeah

sesampainya gw di bandung,.. gw janjian ama orang maw ke BEC beli hape n digicam. heueh padahal kita janjian jam 3.00… gw gag maw telat kalo janjian so gw dateng jam 2.30 hmmm tiba2 tilulitlulit ada sms datang

“bay kayaknya jam 3.30 ya cos akunya maw solat ashar sekalian”

hmm oke never mind.. gw bisa survey camera ama hape dulu.. dan sekitaran 30 menit kemudian tilulitlulit ada sms datang lagi

“bay kayaknya jam 4 aja,. aku takut macet eng,..”

😦 hmm never mind 😦 😦 😦 gapapa gw bisa survey spokat dulu…

dan ampe jam 4 arrrrggghhhh gw belum ngebau batang idungnya…..

huaahahhha akhirnya pas jam 4.30 akhirnya dia datang juga,.. dan barang telah selesai aku survey,.. jadi apa fungsinnya aku bikin nih acara,. padahal tujuan utamanya nyari BARENG2 ama temen aku di BEC,.. eh malah gw sendirian 😦 sungguh ujian yang keji di bulan puasa

pelajaran yang bisa didapat adalah,..

  • mandi dulu kalo maw janjian,.. byar gag dapet sial kaya gw
  • kalo bisa janjian jangan pas puasa, jadi kamu bisa balas dendam hahaha
  • kalo janjian kaya gini mengingan bawa kompor biar bisa masak emih di sono kalo lo laper
From → Disturbing Story

One Comment
  1. maLa permalink

    wkwkwkwkwk…. aku turut tertawa atas penderitaanmu itu nak… *make kacamata biar tambah bijaksana*

Leave a Reply

