Skip to content
Tags

,

Cara Buka Puasa

August 27, 2009

Hi Dude


@saur 3.00 AM

Hari ini gw sial gag ketulungan,..udah gag tidur seharian gara2 maw bangunin cewe. coz suka marah kalo gag dibangunin

hmm pas saur (jam 3) gw ngebangunin si WIWID GAJIH.

“wid wid, wiwid saur wid”

eh dianya marah2,..

“kalo bangunin gw jam 4 dodol, zzzzzz…. zzzzz….zzz….zz”

[eh dia molor lagi]

perasaan bukannya bilang makasih malah marah2in,.. make acara molor lagi,

dan pas saurpun pas di depan pecel lele, gw baru nyadar duwit gw tinggal 1 lembar kertas seribuan dan 2 keping yang angkanya ada 5 dan 0 dan 0 . alias 1000 + 500 + 500 . Terpaksa gw harus ke ATM sendiri yang letaknya kagag jauh dari kosan (>3 km). 10 menitan sih (kalo naek angkot ngga pake nge-tem)

damn SUX :((

@siang 13.00 PM

Pas siangnya gw selalu always ke masjid ceritanya ama anak2 kantor… sehabis solat tak lupa gw ibadah lagi di masjid..

TIDUR DENGAN NYENYAK DI MASJID

dan sialnya lagi gw ditinggalin ama anak2 :(( temen2 gw udah pada di jalan, baru deh miscall ke gw, sialan keparat jahanam

dan ada temen gw nanya

“ngiler ngga tadi?”

gw jawab aja

“buset gile lo puasa ni cuy, dehidrasi taw ngga”

“ngiler juga harus hemat”

@night buka puasa 18.00 PM

gw nyalain TV di hape gw di kantor. ada suara “pak Saat” di SCTV…. afdolnya kalo kita denger adzan.. kita harus ngebetalin puasa kita terlebih dahulu… gw ajakin ACUL ZANU ke warung bakpow bawah dan kita ngobrol sejenak

“cul kalo pas saur knapa ya kok gag ada iklan sirup marjan”

si acul jawab “mmmmmmm”

“cul kenapa ya pas siang acaranya demo masakan mulu”

si acul jawab “mmmmmmm”

“cul taw ga kita harus batalin puasa dulu kalo maghrib teh”

“taw ngga caranya?, liatin aja iklan sabun di tivi pas maghrib pasti banyak”

wkwkkwkkwkk =)) LOL

dan kalo gag percaya lo buktiin sendiri deh di tivi pas maghrib pasti ada iklan sabun,.. pasti iklan itu setelah pak Saat mengumandangkan adzan,

Itu adalah tajilan paling nikmat and tajilan paling legit ala bayu……. emmm delicious kan?

setelah itu ada temen gw dateng satu si TOTO dan langsung menyambut

“bukan bro, salah,.. carax bwat ngebatalin puasa tuh gampang, ngomong aja kata2 jorok ….. ”

wkkwkwkkkw=))

dan gw langsung menyambut

“contohnya gini tooo,.. ada eek sapi yang gag pernah mandi udah 3 hari dihinggapin lalat kemudian ada belatungan ditelen ama si ARAP”

“jorok banget kan tuh too”

wkkwkwkkwkkw LOL

Udah kaya rumus aja gw ngomong. Dan mbak mbak SPG penjaga bakpow ikut tertawa riang… dan tajil pun sudah tertelan oleh semua orang. jadi guys di iklan itu salah kalo ngomong “berbukalah dengan yang manis” harusnya “berbukalah dengan pikiran kotor kalian”

zzzzzz nit all

Advertisements

From → Disturbing Story

14 Comments
  1. kmha aing permalink

    kayaknya Mas Bay Oz ne rda2 “sedeng” (baca dgn logat batak)..
    sedeng=miring=kagag waras..

    bagus,, lanjutkan!!!

    • bayusuwarninghadi permalink

      soalnya di tempat saya tidak ada puskesmas 😀

      • dendy 'ganteng' hariyanto permalink

        cari tempat yang adzan magribnya lbh cpt!

      • bayusuwarninghadi permalink

        hmmm kalo seperti itu cara gw ngedapetin makanan gratis pas kuliah dulu,.

  2. Kesma Retu Rizkia permalink

    Tiada hari tanpa jadi orng strezzzzz threadx oks

    • bayusuwarninghadi permalink

      hmmm thx for queen rizkia

  3. meedina permalink

    Anjrit,,,,

    ada” aja km bay bay

    Joroook….IIhhhh…!!

    Tpi mantabs gan!!!

  4. bayusuwarninghadi permalink

    hahhaa tararengkyu

  5. kha_mozh permalink

    busYed daH kaMu mah__

    paNtesNYA Kmu JAdi pELAwaK__
    akkaaaa___
    tHank daH bKIn kEtaWa___
    akkakkakkkakakak

    • bayusuwarninghadi permalink

      gag usah,.. mendingan jadi peliaraan pelawak aja sekalian

  6. mala permalink

    masih untung lo pas ngebangunin c wiwid ga diqra guling…
    kan gawat klo tiba2 dy tidur sambil meluk lo… wkwkwkwk…

    • bayusuwarninghadi permalink

      dia tidak pantas menjadi guling apalagi bantal, dia lebih pantas jadi kasur

  7. mala permalink

    wkwkwkwk… berarti dikau yg suka meniduri dy donk….
    Astaghfirullah…. inget puasa …. 😛

    • bayusuwarninghadi permalink

      bukan aku,.. biar lebih empuk dia aku taruh di bawah kasur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: