Skip to content

Ramadhan Junk Part 4 (sungguh cobaan kaya babi gila)

August 26, 2009

Hi All

Hari Ini gw udah berubah drastis. Hari ini adalah dimana hari gw telah merubah segalanya, kenapa : Gw saur gag make emih lagi wkkwkwkw LOL yosss [gag penting]

Gw hari ini saur rada elit, ada lele terkapar kaku di atas piring si abang penjual pecel di depan

*gag mungkin gw ngomong di atas piring sayah, orang jelas2 gw ga punya piring di kosan, kalo ga percaya tanyain si WIWID GAJIH.. wkwkk pasti gag pada kenal….

huahahah tapi gw gag betah beli disono,.. alasanya adalah,… ente taw nyamuk kan,.. binatang yang berkaki 8 itu? yang modelnya kayak motorcross itu, binatang yang pantatnya nungging… nah di tempat pecel lele depan kosan gw banyak nyamuk segede kadal yang sudah bermutasi.. gila gede2 bangke

sehabis sahur gw tidur lagi dan kebangun gara2 si TEMEN datang ke kamar gw dengan membawa asap knalpot dari mulutnya dan dengan kerennya dia ngomong gini ke gw

“rot tadi padahal gw saur lo cuy” tapi ini memang bener kayaknya orang gw dibangunin ama ni orang

“tapi apalah daya ngliat cancut ama BH cuy habis bangun tidur nyampe selangkangan cuy”

“terpaksa gw batalin make rokok”

=P~ dasar swt

yah apalah daya tangan tak sampai,… *gag ada hubunganx pepatah ini

akhirnya gw ke kantor,.. dan gw ngerasa ada keanehan di kantor,.. anehnya gw masukin download list ke downthemall gw, beuh langsung tancap gas download, tapi kalo browsing,. buset lemot naudzubillah,,, dan kalo chating unbelieveble BISA,.. hmmm sepertinya ini inet harusnya dipasang di warnet bagi para kawula muda mudi jaman sekarang yang kerjaannya cuma chating dan download bokep wkwkwkwkwk

===================================

siang ini gw ke masjid seperti biasa

hmm apa arti masjid bwat kalian?

masjid adalah tempat beribadah, dan kata guru TPA gw tidur pun di bulan puasa adalah ibadah,. mari kita tidur di masjid like this :

From → Disturbing Story

6 Comments
  1. tottiblackid permalink

    inilah curhatan dari sesosok insan yang sedang dimabuk pecel lele…….
    sungguh suatu perjalanan cinta yg berliku….

    antara memilih irsan temannya…..
    wiwid….

    ato…..
    Nyamuk berkaki 8 itu….

    tabah yah ROT…x)P

    • bayu permalink

      saya tegaskan sekali lagi mas,.. saya bukan HOMOX kalo tidak percaya tanyakan pada mantan2 pacar saya,.. saya masih punya adek yang namanya dicky

      • mana mungkin jarot homox, ‘adek’ aja mpe dinamain..*kontradiktif*

      • bayu permalink

        yah “dik” itu lagunya wali

  2. Hmm…jujur gw bingung mengambil intisari dari artikel ini. Kalau menggunakan analogi deduktif/induktif pun rasanya sulit ditemukan inti dari artikel ini.

    Terdapat ketidak-sinkronan alur cerita dari baris per-barisnya. Antara sahur dengan lele yang terkapar, cangcut dan BH, koneksi kantor yg biasa lo gunain utk download bokep dan masjid yg digunain untuk tidur. Sebenernya inti dari cerita ini apa????

    *jangan dimasukin ke hati komentar gw ini…gw posting komentar ini dalam keadaan kekurangan oksigen akibat ruangan di kantor yang penuh sesak… wkwkwkwk…

    • bayu permalink

      wah saya harus belajar banyak sastra…hmmm coz dulu guru bahasa stm saya tidak lulus sma

Leave a Reply

