Skip to content

MY STOMACH CORE ENEMYH

August 25, 2009

======== ceritanya ini udah malem====>

ACUL YANG BERBAHAGIA

gw pulang dari kantor,.. beuh nikmat bener penderitaan gw hari ini. udah saur cuma emih,…. buka puasa cuma ama sebotol koka kola. bukannya malah ganjel perut malah sakit perut. alamat pas gw balik ke atas (kantor, red) gw pengen boker. kemudian si ACUL ZANU (temen kantor) katanya pengen ke kosan

“rot gw ikut ke kosan ah”

“ngapain cul”

“biasa, gw pengen boker”

perasaan temen gw yang satu ini kalo ke kosan gw kalo ga boker eh pasti ngopi pelm

damn disitu gw mikir alangkah berat hidupku ini. berbagi kamar dengan WIWID GAJIH yang 80 kilo lebih[kalo ini emang jelas berat 1,5 kali dari berat badan gw], alangkah berat bagiku harus berbagi TOTO (merk kloset, red) dengan ACUL ZANU

begini cuy,.. kan kantor gw tuh dibawahnya ada penjual bakpow babi-babi gitu.. tapi yang gag babi juga ada. ada rasa kepala babi mulut babi ampe bakpow rasa cingur babi pun ada. tapi ada juga yang rasa coklat cuy jangan salah.. biasanya kita sekantor dapat jatah bakpow KADALUARSA gratis cuy.. gag taw sejak tahun kapan itu bakpow diproduksi ama Ny mener.

dan biasanya dikasih jika gw goda2in tuh mbak mbak eSPeGeh penjaga counter bakpow.. begini caranya nih

“mbak vina cakep deh”

“mbak sri juga cakep”

“mbak mbak maw dibilang cakep terus ngga?, kalo maw brarti harus nraktir bakpow kita (gw ama acul)”

kemudian si mbak mbak itu pasti bilang  “ah pak Bayu bisa aja”

dan teng tereng tereng.. biasanya kita dapet bakpow goreng ataw bakpow kukus yang panas.. kenapa demikian, itu untuk menutupi kalo bakpow itu udah KADALuarsa.. kwkkwkkwk jadi masih terasa nikmat kalo dimakan selagi panas.. apalagi kalo digoreng…. beuuuhhhh ketutup semua jamur yang di kulit bakpow KADALuarsa itu

dan percaya gag percaya jurus ini pasti berhasil setiap gw lakuin. coba kalian2 praktekin di penjual siomay yang biasa lewat di depan rumah ataw kosan kalian

“bang bang, abang cakep deh”

yah kalo lo cewe sih gapapa…. kalo lo cowo mikir dua kali si abangnya juga… yang ada ente dikasih siomay rasa bogem kebo

harusnya thread ini bukan berjudul “MY STIMACH CORE ENEMYH” melainkan

“JURUS AMPUH KADAL DARAT BWAT DAPETIN BAKPOW RASA KADAL YANG SUDAH KADALUARSA”

any way lanjut ke cerita kebelet gw yang tadi. hmm…. gapapalah setibanya di kosan… eh malah si ACUL ZANU ngajakin ngobrol dulu.. gw ga enak lah. masa gw duluan, coz si ACUL ZANU katanya buru2 maw pulang. Pas gw masuk kamar… gubrak lampu kosan “M-O-D-A-R”….. yah apalah maw dikate.. “cul silahkan boker di tempat gelap”.

dan akhirnya saat yang kutunggu2 datang.. si ACUL ZANU pulang

“rot gw pulang dulu…”

“yoi cul hati2 ya….” (sambil memegang perut seraya berkata “alangkah berat isi dalam perutku yang sudah tidak sabar maw keluar”)

oke disini kita dapet mengambil hikmah.

  • kalo minum koka kola jangan ama botolnya. kalo ama botolnya alhasil perus sakit dan pengen boker
  • kalo bisa matiin lampu pas lo boker, soalnya eek kamu biar gag takut ngeliat lo yang lagi nampang ngeden maw ngeluarin barang bawaan yang udah berat itu… hhheeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkzzzzzzzz aahhhhhhhh 🙂
From → Disturbing Story

4 Comments
  1. What the kak (disingkat: wkwkwk)

    • bayu permalink

      bwat menyamarkan nama ACUL ZANU dia langsunk koment dengan nama erdosam

  2. meedina permalink

    siiiplah bay,,!!

    Alus….alus…!!!
    Drpd gw gak bsa bikin,,,,wwkkkk

    • bayu permalink

      hahahah bikin bakpow gampang kok meedina

Leave a Reply

