Skip to content

ramadhan junk part 2 (cobaan)

August 24, 2009

RAMADHAN YANG PENUH DENGAN COBAAN

hmm disamping berkah ramadhan adalah bulan penuh cobaan

Dan cobaan yang gw alamin di hari ini adalah, ngantuk kagag ketulungan di kantor coz gw kemaren kagag tidur gara2 pengen bangunin seseorang, dan habis ntu liat mozila van java di trans7 tadi pas saur.. astagfirullah (kalo pas puasa gag boleh ngomong WTF)

=P~ |-)

gw punya cerita nih pengalaman aseli gw kemaren malem di kosan….

kemaren malem gw lagi telp cewe ada teman gw si YUDI BREBES di samping gw habis maen gitar. kata cewe yang gw telepon dia lagi nyanyi numata kemudian dia gitarin lagu ungu…. kemudian dewa dan setelah itu padi… padahal saat itu yang gw tungguin lagu peterpan

[but never mind, ini bukan inti dari cerita so kalian percuma baca2 paragrahp di atas 😀 ],..

intinya gw lama nelp satu setengah jam di luar kamar kosan. secara logika. gara2 gw nelponx belepotan kemana2. jadi weh air liur gw habis [kalo gag ngerti baca berulang2 kalimat ini. ini berarti gw haus] dan si YUDI BREBES duduk di samping gw banget sambil nyanyi lagu peterpan yang gw tunggu2in tadi.. to twit [nb : saya dan YUDI BREBES bukan homox jadi jangan berpikiran aneh2], kemudian dia maen gitar dengan membawa “NU GRIN TI” yang rasa madu kalo gag salah… secara gw haus banget…. gw pegang dah tuh tutup NU GRIN TI kemudian gw puter setelah puterannya nyampe ujung…. beeeuuuuhhh baru gw tarik tutupnya… dan setelah itu gw liat air NU GRIN TI semerbak aer surga…

tak lama kemudian gw meminum setenggak saja… gw rada lama mikir… hmmmmm kayaknya ada yang aneh,.. green tea jaman sekarang rasanya asem ya?.. dan itu yang bergantung2 sebelum tenggorokan itu sepertinya tereak2…

“ampun ini apa ini katanya nu green tea kok kayak gini”

heuehu secara yang bergelantung sebelum tenggorokan itu kecil, jadi weh gw gag kedengeran kan… heuehue tapi kan gw anak pinter… hehehe gw muntahin akhirnya nu green tea… dan gw liat ke samping gw… ternyata si YUDI BREBES udah gag ada..

“gw berpikir2 hmm apa tadi hantu kali ya… walah”

heuheu akhirnya gw inisiatif masuk ke dalam kamar dan liat ada si ARAP ama si WIWID GAJIH dan pelaku utama, si YUDI BREBES.. kemudian gw tanyata ke si YUDI BREBES

“yud kok rasanya NU grin ti aneh ya”

dan serempak anak2 ketawa… dan disitu gw kagag ngeh,… si WIWID GAJIH berkata dengan tersipu2 “itu aer kencing si arap dudul”…. dan gw langsung panas dan bilang “anjrid serius lo wis?”… dan gw berpikir sejenak, kayaknya anak2 gag mungkin separah itu….gila aja gw ngemut aer kencing si ARAP… beuh…..

dan setelah itu si ARAP yang sudah kasian ngeliat gw berkata “engga cuy itu cuma NU GRIN TI yang udah seminggu di dalam tas gw kemudian gw kocok2” kemudian si WIWID GAJIH menyambut dengan mesra “kemudian gw ludahin ;)) “…..

BUSET PARAH AAARRRRRGGGHHHHHHHH

gw inisiatif ke kamar mandi dan kumur make odol.. gw keluarin odol yang sepertinya 7 centian,… standart untuk sikat gigi harusnya kita keluarin odol sekitar 3 centian… jadi coba ukur pake penggaris 7 centian itu seberapa

setelaah itu gw coba menyium sendiri nafas gw… dan sepertinya gw masih normal… huray huray… mulut gw gag karatan kaya pantatnya si ARAP….

fiuhhhh back to work guys

From → Disturbing Story

6 Comments
  1. Woow, coba beneran aer kencing c arab.. wkwkwk

    • bayu permalink

      hmm berarti green tea rasa ONTA

  2. lu kurang lengkap kali baca lebel minumannya…disono ada tulisan
    *Green tea madu dilengkapi ences arap* 😀

    • bayu permalink

      tapi sayangnya green tea tidak masuk dep kes RI
      dia hanya masuk badan POM

  3. Ima permalink

    Ceritamu bikin gak doyan makan…heuheuheuhue….

    • bayu permalink

      makanya bacanya jangan sambil makan, coba sambil PUP.. pasti cepet keluar

Leave a Reply

