Skip to content

ramadhan junk part 1 (berkah ramadhan)

August 23, 2009

Akhirnya gw punya blog, hell yeah

karena gw gag taw blog harus diisi apa, sempat gw maw ngasih isi rumus2 aljabar yang masih gw inget ke dalam blog. hehehehe tapi kata orang orang nulis blog harus bahasa kita sendiri. dan rumus2 itu bukan bikinan gw. 1 exp gained

Hari ini dimulai dari bulan ramadhan yang penuh berkah, berarti banyak berkah di bulan ini, contohx nih, akhir bulan ini bakalan ada THR buat kalian2 semua yang udah gawe, kecuali ente gawe jadi sopir angkot, silahkan dicoba jika anda semua supir angkot dan minta THR ke penumpang kalian, yang ada kalian kena semprot dari penumpang kalian

hmm penuh berkah ya? berarti kalo kita cari cewe di bulan yang penuh berkah ini bakalan dapet. jadi pada bulan ini mari kita galakkan bantai semua cewek di muka bumi ini. knpa gw ngomong kayak gini begini ceritanya :

“hari pertama gw puasa kemaren enak banget, saur make se-ember Ka eF Ce + pepsi dapet gratisan dari cewe sebelah. hmm sepertinya semua cewe2 sudah mulai memberikan berkah mereka ke kita semua. kemudian pas tadi beli SUSU ULTRA di warung depan kosan. hmm ada cewe dan gw tanyain hehehe ternyata dia adalah temen dari adiknya mantan temen kosan gw dulu dan kosannya ada di depan. knapa gw berani nanya ke doi? gara2 ada adenya mantan temen kosan gw waktu itu ada disitu dan gw kenal”

“Trus pas malem kemaren kata temen gw yang baru chat sore tadi dan dia cewe juga, katanya kemaren dia ngimpiin gw. Walaupun di mimpinya gw bukan jadi cowonya tapi minimal gw udah ikut absen di dalam mimpinya tersebut. kalo di sinetron kayaknya gw jadi stunt man yang acting ditabrak kereta dan kemudian langsung inalillah [cepet banget ya wkwkwkkw LOL]”

“so bagi kalian yang belum punya cewe, maka carilah cewe di bulan penuh berkah ini”

From → Disturbing Story

4 Comments
  1. Silaturahim membawa rizki, klo gak bisa langsung ya minimal dpt makan gratis jg gpp, 😀

    • bayu permalink

      heuheu tapi sayangnya doi bukan penjaga KA EH CE dia hanya penjaga KA ER EL

  2. absen…………..
    kwkkwkkwkwkkwwkwkkw

    • bayu permalink

      kamu absen no berapa?

Leave a Reply

